Bus dari jogja ke purwokerto yang Nyaman Apa Ya?

Advertisement
Setelah beberapa waktu lalu posting semacam informasi bus jakarta semarang, sekarang coba kita kupas bus dari jogja ke purwokerto yang nyaman.

Nyaman parameternya apa?

  1. AC
  2. Harga ya standar lah
  3. Tiketnya gampang didapat
Kalau paling banyak sih, saya yakin akan membahas bus dari jogja purwokerto pasti efisiensi. Walau saya sendiri sih pengguna bus efisiensi, hanya ada sisi yang membuat saya tidak nyaman dengannya.

Iyaps, benar. Sifatnya sangat personal nih. Tapi, ya namanya berbagi opini, beda orang bisa jadi beda pengalaman.

Alasan kurang nyaman apa?
  • Dia pakai jalur selatan selatan / tepi pantai. Orang yang rumahnya ada dijalur tengah, kadang ujung ujungnya diturunkan di jalur selatan selatan. Ke tengahnya urusan sendiri, Efisiensi nggak ada 'ongkos oper' ke angkot yang ada
  • Naik efisiensi dari area tengah seperti wonosari kebumen gitu, pas momen rame amat sangat sulit. Udah gitu, area wono sari tergantung banget dengan ada tidaknya penumpang turun. Kalau aja ada bus cadangan yang fokus angkut dari wonosari pas lebaran / momen rame, bus efisiensi akan saya bener bener nilai positif
Dua point kuat itu sih yang kurang nyaman jadinya pakai efisiensi.

Lalu apa rekomendasinya?
  1. Bus Riyan
  2. Utama AC
Bus Riyan mengapa rekomended. Bus ini pelayanan ya 11 - 12 sama efisiensi, plusnya, ada WIFInya :). Walau ya namanya wifi bus, emang ada masanya agak lemot. Tapi daripada tidak ada sama sekali, mending mana? :D
Bus dari jogja ke purwokerto yang Nyaman bus Riyan Bus Bagus Purwokerto Jogja
Bus Riyan

Bus utama AC, kalau nggak salah aslinya Bus Utama Putra. Ini busnya iya bener, udah nggak gitu bagus. Hanya saja, kenyamanan masih oke kok. Buat yang mau AC, Patas, Harga ekonomis.

Terakhir, kalau nggak salah, pernah cobain langsung jaya AC. Ini juga lumayan oke, AC, dan lumayan bagus. Mirip Utama Putra.

Tapi, terus terang, saya sendiri paling banyak tetap  bus yogyakarta purwokerto paling sering naik ya efisiensi, pasalnya jamnya sering banget.
Advertisement
Bus dari jogja ke purwokerto yang Nyaman Apa Ya? | Pasar Semarang | 5

0 komentar:

Posting Komentar